Layanan Kami

Definisi dan Cara Membuat Surat Keterangan Pindah Alamat

Surat Keterangan Pindah Alamat

    

*Devinisi dan Kegunaan Surat Keterangan Pindah Alamat    

    Surat Keterangan Pindah Alamat adalah surat resmi dari Rt/Rw sesuai identitas (KTP) yang lama kepada seseorang yang telah pindah dan menginginkan identitas baru di lingkungannya yang baru.
     Surat ini sangat dibutuhkan sebagai kelengkapan administrasi pengurusan identitas baru di lingkungan yang baru untuk mengetahui asal usul dan identitas lama dari pemegang surat tersebut

*Cara Membuat Surat Keterangan Pindah Alamat online

    Untuk membuat surat ini secara online di situs rtrwkite.blogspot.com terbilang sangat mudah, simak tahapannya satu persatu dibawah ini.

  1. Klik tombol buat surat dibawah ini
  2. Pilih Rt/Rw yang sesuai dengan domisili anda
  3. Lengkapi semua data-datanya
  4. Cek email masuk lalu Print/cetak file PDF surat yang dikirim ke email anda
  5. Temui pengurus Rt/Rw setempat untuk minta tanda tangan dan stempel basah disurat tersebut








Tidak ada komentar:

Posting Komentar